Kamis, 28 Januari 2010

Balon Udara Oval

Lihat lah Balon udara disamping....!!! Amat sangat menarik perhatian bukan....? dengan mengunakan balon udara sebagai media untuk berpromosi anda, maka anda akan mendapat perhatian lebih dari kalangan masyarakat yang lalu lalang atas balon udara yang sudah anda tampilkan...

Apalagi kalau anda menampilkan 3 unit sampai lebih,
maka akan banyak menarik perhatian warga sekitar. Karena warga atau orang yang melihat pasti akan berkata "Waw banyak banget balon udara yang terbang melayang - layang di udara"......? Punya siapa ya itu....???
Dan akhirnya orang itu pun mencermati logo yang terpampang di Balon Udara tersebut, dan Berkata Oooow, Punya dia.......!!!


Pastinya lagi kalau ada salah seorang yang melihat Logo tersebut dan dia pun tertarik dengan apa yang telah di iklankan lewat media Balon Udara tersebut, maka semestinya dia pun mengamati dan mencari tau Contac person yang terpampang di spanduk balon atau pun di logo balon tersebut.



Foto di samping adalah foto Balon Udara yang sedang dipasang untuk mengudara. Kita dapat mengamati sedikit dari foto Balon Udara di samping bahwa, Balon Udara tersebut sedang di rangkai tali keranjangnya dan sebentar lagi akan di pasang alat penerang di Balon udara untuk menerangi di saat malam hari datang.








Dan siapa yang Tidak mengenal Minuman dingin Barmerak Fanta.....? Mungkin anda semua pun mengenalnya.....!!!! Akan tetapi tim promosi Fanta Masih mau Berpromosi dan terus berpromosi. Dan Kami Bersyukur telah di beri Kepercayaan untuk membantu berpromosi lewat media Balon Udara. Sekarang siapa lagi yang mau Berpromosi Lewat media Balon yang tepatnya Media Balon Udara......?

Kami akan selalu membantu anda, kapan pun anda membutuhkan kami......!!!!!!

1 komentar:

  1. Balon Oval, media yang unik untuk dijadikan sarana promosi Iklan anda. Jika anda berminat silahkan menghubungi kami.
    Terimakasih atas perhatiannya.

    BalasHapus